Kamis, 03 Mei 2018

5 Manfaat Pisang untuk Kulit Bercahaya dan Kulit Muda

http://enafil.com/perbedaan-serum-biasa-dengan-trulum-synergy-skincare/
5 Manfaat Pisang untuk Kulit Bercahaya dan Kulit Muda

Diberkati dengan kebaikan kalium, Vitamin A, E dan C, pisang adalah salah satu buah yang sangat luar biasa untuk kesehatan Anda serta kecantikan. Penggunaan pisang untuk kulit yang bersinar dan muda lebih jarang diketahui. Diberikan di sini adalah 6 pengobatan rumah untuk kulit bersinar yang mungkin dengan bantuan pisang saja. Mari kita jelajahi manfaat pisang pada kulit yang bersinar
Dapatkan Kulit Lembut dan Pelembab:
Kulit yang terhidrasi dan mendapatkan nutrisi sempurna membutuhkan kalium dan kelembapan dan pisang berlimpah. Jadi, jika kulit Anda kering dan bersisik Anda bisa mengaplikasikan banana face pack. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengoles pisang matang dan membuat pasta yang halus, campurkan dengan madu dan oleskan seluruh wajah Anda untuk menghindari area di sekitar mata dan mulut Anda. Bilas wajah Anda dengan air hangat setelah 15 menit Anda akan merasakan kulit yang lembut.
Mengontrol Minyak pada Wajah:
Jika Anda bosan dengan wajah Anda yang berminyak, Anda dapat menggunakan masker wajah pisang yang sederhana. Campurkan air mawar, tepung gram ke pisang yang dihaluskan, oleskan secara menyeluruh dan bilas dengan air dingin setelah 15 menit. Anda akan merasakan kulit yang benar-benar halus.
Untuk A Young Skin:
Anda akan bertanya-tanya untuk mengetahui bahwa pisang adalah Botox Alam. Karena buahnya sangat kaya Vitamin B dan E dapat mempromosikan kulit bersinar. Hancurkan pisang matang dan satu sendok makan madu mentah dengan jus lemon untuk menyiapkan masker wajah yang menakjubkan. Ini akan membuat kulit Anda tetap muda. Pisang memiliki sifat anti-penuaan yang luar biasa. Aplikasi teratur juga dapat membantu dalam memudarkan bintik-bintik usia gelap.
Pengobatan Jerawat:
Buah dan kulitnya merupakan perawatan yang luar biasa untuk jerawat. Anda dapat menggunakan pisang tumbuk; kunyit dan madu untuk menghancurkan bakteri yang terbentuk dari kulit Anda. Oleskan paket wajah ini ke seluruh wajah Anda. Cuci bersih dengan air dingin.
Lightening of Dark Spots:
Jika wajah Anda terlihat kusam dan memiliki bintik-bintik gelap yang jelek, Anda dapat mempertimbangkan menggunakan paket wajah pisang. Ini akan mengurangi bintik-bintik perubahan warna kulit dan membantu Anda mendapatkan kulit yang bagus.
Pisang adalah buah yang luar biasa baik untuk kesehatan dan kecantikan Anda. Biarkan kulit Anda diberkati dengan pemutih kulit alami dan Botox. Memanfaatkan pengobatan rumah untuk kulit bersinar dan mendapatkan hasil yang langgeng.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar