Jumat, 01 Juni 2018

Belt Konveyor Modular - Gerakan Beban Hi-Tech, Nyaman

http://bfcl.info/property/tipe-rumah-minimalis.html
Belt Konveyor Modular - Gerakan Beban Hi-Tech, Nyaman

Menggunakan ban berjalan adalah cara yang bagus untuk memindahkan muatan dari satu titik ke titik lain dengan cara efisien yang cepat dan aman. Memilih belt konveyor yang tepat adalah aspek penting untuk memastikan bahwa muatan Anda ditangani dengan cara yang paling efisien. Penting untuk memastikan bahwa ikat pinggang yang Anda pilih terbuat dari bahan yang sesuai tergantung pada beban yang akan Anda pindahkan. Salah satu dari banyak opsi belt conveyor yang tersedia adalah belt conveyor modular.

Tentang Belt Konveyor Modular

Sabuk konveyor modular dapat dikatakan jatuh di suatu tempat antara konveyor rantai dan konveyor sabuk. Ini terbuat dari unit plastik yang terhubung satu sama lain dengan menggunakan batang bersama. Sabuk dibuat untuk menangani aplikasi yang memerlukan rantai lebar, misalnya wadah plastik, kotak karton atau bahkan kemasan produk kebersihan. Ini bekerja sangat baik untuk lini produksi yang membutuhkan gerakan beban horizontal.

Lebar belt bisa lebih tinggi dari panjang ban yang sebenarnya, dan desain modular membuatnya mudah untuk merancang dan merakit belt ke spesifikasi unik Anda. Sabuk yang memiliki lebar besar dapat digunakan dengan nyaman tanpa perlu mengikat sabuk ke ketegangan yang sangat tinggi. Belt conveyor modular menggunakan teknologi yang jauh lebih sederhana daripada konveyor rantai dan juga membutuhkan lebih sedikit perawatan.

Memilih Conveyor

Ada berbagai hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum Anda membuat pilihan untuk konveyor yang akan menjawab kebutuhan Anda dengan cara yang paling efisien. Anda perlu mempertimbangkan ukuran dan berat beban yang akan dipindahkan. Anda juga perlu mempertimbangkan pengaturan tempat di mana gerakan akan berlangsung bersamaan dengan jumlah kekuatan yang akan diperlukan.

Karakteristik Sabuk Modular

Sabuk modular dapat digambar dan disatukan dengan mudah sesuai dengan spesifikasi unik Anda karena desain modular. Sabuk lebar memungkinkan beban dipindahkan dan terakumulasi secara efektif dalam berbagai pengaturan. Permukaan belt yang terbuat dari plastik memungkinkan beban diangkut dengan lembut dan aman sehingga memastikan bahwa mereka tidak rusak. Rantai yang terbuat dari pola mesh halus mengurangi kemungkinan beban macet atau robek.

Unit-unit plastik dari sabuk dihubungkan dengan penggunaan pola yang saling bertautan dan saling mengunci yang memberikan kekuatan dan stabilitas yang dibutuhkan. Sabuk tidak menimbulkan korosi dan memiliki jumlah gesekan yang rendah; Namun, sabuk dengan gesekan tinggi dapat dibuat jika Anda memerlukannya untuk aplikasi miring / menurun.

Manfaat

Penggunaan belt conveyor modular memungkinkan Anda memindahkan beban dengan kecepatan yang nyaman bagi Anda. Anda dapat meningkatkan kecepatan belt selama jam sibuk ketika permintaan tinggi dan Anda juga dapat mengurangi kecepatan selama jam sibuk. Pergerakan beban dilakukan oleh sabuk daripada secara manual yang mengurangi jumlah cedera di pabrik. Sabuk mengikuti jalur yang ditentukan dan tetap, yang menghilangkan kemungkinan tabrakan dan karenanya memastikan bahwa beban dipindahkan dengan aman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar